• 17

    Sep

    kata kata galau karena cinta

    terkadang cinta bikin sedih dan galau nah dihalaman ini saya mau share kata kata galau karena cinta untuk sobat semua, kata galau disini adalah pencurahan hati dari hati yang galau diakibatkan karena cinta dan berikut ini adalah kata kata galau karena cinta Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong “kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe” Ada ga’ ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu :( Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya. Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku. Jalan-
  • 28

    Jun

    Kata mutiara ramadhan terbaru 2013

    Sebentar lagi Masuk Bulan Puasa, semua Muslim sangat bahagia sekali menyambut bulan suci ini, mah kali ini saya mau share kata mutiara ramadhan 2013 dan juga ucapan selamat berpuasa untuk para pembaca, kata mutiara ramadhan ini maknanya sangat erat dengan bulan ramadhan, biasanya yang menyenangkan dibulan adalah ngabuburit menunggu waktu berpuasa, kalo saya sendiri ngabuburitnya paling jalan-jalan naik motor, kalo para pembaca semua ngabuburitnya ngapain aja?? okelah langsung yuk kita baca saja kata-kata mutiara ramadhan yang teruntai dari kata indah dan kata-kata bijak yang sangat bermakna. oh ya entar jika anda anda masih ingin baca baca, anda juga bisa mengunjungi tentang kata mutiara ibu yang penuh makna b ibuerikut adalah kata mutiara ramadhan dan ucapan selamat berpuasa Marhaban
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post