kata kata galau karena cinta

17 Sep 2013

terkadang cinta bikin sedih dan galau nah dihalaman ini saya mau share kata kata galau karena cinta untuk sobat semua, kata galau disini adalah pencurahan hati dari hati yang galau diakibatkan karena cinta dan berikut ini adalah kata kata galau karena cinta

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong “kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe”

Ada ga’ ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu :(

Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.

Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain :(

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.

Inginnya aku terus memantau keadaanmu namun semua tak mungkin karena kujauh. Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya.

Kucoba untuk ikhlas menerima kenyataan tapi keadaan tak seindah harapanku hingga meresahka qolbu yang terluka..

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.

demikian postingan yang bertemakan kata kata galau karena cinta sampai jumpa di postingan yang lainnya


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post